+ -

Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Tempat Favorit Loner

Namanya loner udah pasti suka sama tempat yang sepi, gak banyak dikunjungin orang, dan masih alami. Mau tau di mana aja loner suka nongkrong? Mau tau banget? Nah kalau kamu loner pasti ngangguk-ngangguk baca ini.

 

1. Perpustakaan

Udah pasti yang namanya perpus sepi, kalau rame namanya itu Gramed. Loner suka nongkrong di perpus, tapi biasanya bukan buat baca buku, tapi buat numpang ngadem.



2. WC

Merenung paling enak itu sambil jongkok, makanya banyak yang suka nongkrong lama di WC cuma buat introspeksi diri, loner contohnya.



3. Gunung

Pecinta alam sejati biasanya suka naik gunung, loner juga sama. Entah kalau loner mau apa ke gunung, mungkin cuma ngincer sepinya aja. Terus PDKT deh sama si sepi. #SalahFokus



4. Kosan

Kosan itu udah jadi rumah kedua buat loner. Kalau di rumah diemnya di kamar, kalau jauh dari rumah diemnya di kosan. Bengong dan lampunya dimatiin.



5. Pasar

Katanya loner itu suka ngobrol sama orang kecil, sama pedagang di pasar misalnya. Tapi supaya ngobrolnya enak, loner datang ke pasar pas sepi. Biasanya pas pasarnya udah tutup.



6. Kuburan

Semua orang pasti mati dan dikubur. Karena tau hal itu, loner biasanya nongkrong di kuburan buat nunggu saatnya itu. Hiii
5 LONER: Tempat Favorit Loner Namanya loner udah pasti suka sama tempat yang sepi, gak banyak dikunjungin orang, dan masih alami. Mau tau di mana aja loner suka nongkro...

1 komentar:

  1. bener banget keuali nomor 6
    mending dirumah sendiri daripada di kuburan nunggu ajal menjemput

    BalasHapus

< >