+ -

Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Cara Menghadapi Loner

Mungkin aja ada saatnya tiba-tiba kamu suka sama seorang loner. Mungkin juga, takdir kamu nanti adalah menjadi pacar seorang loner. Nah, tentu aja kamu harus bisa ngertiin dia, atau minimal kamu bisa menghadapi tingkah laku dia yang khas. Kira-kira, apa saja cara-cara buat menghadapi loner? Intip yang satu ini.



1. Bawelin

Magnet itu bakal saling nempel kalau ada kutub minus dan kutub plus. Nah untuk menghadapi loner, kamu tuh harus jadi kebalikannya. Kamu harus bawel. Karena biasanya para loner ini suka kok sama orang yang bawel, karena itu berarti mereka gak harus banyak ngomong, cukup ngedengerin aja.



2. Ajak Ngobrol Soal Musik

Setiap loner, ketika dia lagi sendiri, biasanya yang nemenin dia itu musik. Makanya banyak loner yang hapal banget sama band, bahkan aliran-aliran musik. Nah dari sini kita bisa manfaatin untuk bisa komunikasi sama dia. Ajak aja dia ngobrol tentang musik. Musik apa aja, asal jangan marawis. Kalau ngomongin marawis nanti si loner malah pengen rebanaan lagi.



3. Ajak Jalan Ke Tempat Sepi

Loner paling suka tempat sepi. Tempat di mana dia bisa menyendiri dengan puas. Nah, karena dia suka tempat sepi, kamu bisa ajak dia main ke tempat sepi. Emm, misalnya ajak dia ke galeri, toko buku, atau malah gunung. Tapi, gunung mana ya? Mentok-mentok juga paling si loner sukanya ke gunung agung buat baca buku.



4. Ngobrol Lewat Internet

Kalau si loner gak suka ngomong, cara buat hadepin dia adalah dengan ngajak dia ngobrol via internet. FB kek, YM kek, BBMan kek, sampai kalau perlu pake MIRc juga boleh tuh. Kenapa harus ngajak si loner chatting? Karena biasanya, seorang yang pendiam itu malah rame dan bawel kalau ngomong di internet.



Buat kamu yang sekarang lagi ngadepin seorang loner, gimana udah tahu cara ngadepinnya?
 
5 LONER: Cara Menghadapi Loner Mungkin aja ada saatnya tiba-tiba kamu suka sama seorang loner . Mungkin juga, takdir kamu nanti adalah menjadi pacar seorang loner. Nah, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >