+ -

Pages

Senin, 01 Juli 2013

Alasan Pacaran Backstreet



BACKSTREET, wah ABG banget tuh kedengerannya. Kami yakin pasti banyak deh diantara kalian yang melakukan hal ini. Seperti namanya, backstreet, artinya jalan belakang, kenapa lewat jalan belakang? Supaya gak lewat jalan utama. Kenapa gak lewat jalan utama? Soalnya orang-orang tau jalan utama itu,nah karena gak mau diketahui orang-orang jadinya lewat jalan belakang. Oke ribet, intinya backstreet itu artinya pacaran diam-diam atau sembunyi-sembunyi supaya hubungannya gak diketahui orang lain. Nah, jenis backstreet itu ada tiga, yakni backstreet dari orang tua, backstreet dari teman-teman, dan backstreet dari pacar. Lalu mengapa banyak orang memilih backstreet?  Ini alasan-alasannya..

Backstreet dari orang tua
Buat yang ngelakuin ini, siap-siap deh sama konsekuensinya kalo ketauan. Kalian bakal dimarahi abis-abisan sama orang tua atau bahkan gak boleh ketemu lagi sama pasangan backstreet kalian.

Biasanya kalimat mainstream dari orang tua yang ngelarang pacaran adalah “kamu mau sekolah apa pacaran??” Alasan-alasan lainnya adalah karena perbedaan suku, agama, ras, dan status sosial.

Nah bagi ABG-ABG yang kekeuh mempertahankan cintanya, biasanya mereka akan memilih backstreet dan yang terjadi selanjutnya adalah berbohong kepada orangtua, misalnya mau nonton sama pacar bilangnya mau bikin tugas di rumah temen, dsb. Backstreet dari orangtua cepat atau lambat pasti ketauan, jadi bagi kalian para pelaku hubungan ini, tinggal tunggu waktu saja.. BUAHAHAHAHA (ketawa a la tante antagonis di sinetron)

Backstreet dari teman
Kalo yang ini biasa alasannya karena si teman atau genk gak suka dengan tipe pacar kita, misalnya temen kamu ngomong gini “Lo suka sama dia?? Dia itu kan mulutnya bau kentut, dia kan suka makan upilnya sendiri, dia kan ternak kutu di kepala, dia kan dia kan dia kan dia kan…” ,  atau alesan lainnya karena pacar kamu mukanya gak lulus sensor, dan kamu malu ngenalinnya sama temen-temen.

Nah karena gengsi atau takut dijauhin temen-temen akhirnya kamu memutuskan buat backstreet. Biasanya si pelaku hubungan ini akan mulai dicurigai karena intensitasnya ngumpul sama genk jadi berkurang, karena temen-temen dan genk curiga, mereka pasti bakal kepoin kehidupan lu dan cepat atau lambat bakal ketauan.. MUAHAHAHAHA (sekarang a la mertua kejam)

Backstreet dari pacar
Ini mah nama lain dari selingkuh, nah buat yang melakukan hal ini, cepatlah bertobat, karena hanya ada dua pilihan dalam hidup kalian : Pilih salah satu, atau tinggalkan dua-duanya *tsah*

Segala sesuatu itu pasti ada untung ruginya, begitu juga dengan pacaran backstreet..

Keuntungan :
  • Dianggap single, jadi aja ada yang deketin
  • Bisa punya pacar lagi
  • Kalo keluar sama pacar orang tua gak khawatir bakal ngapa-ngapain, soalnya dianggepnya cuma teman
  • Memacu adrenalin

Kerugian :
  • Dianggep gak laku
  • Resiko jealous tinggi
  • Parno ketauan dan kepergok
  • Susah tidur
  • Susah buang air besar
  • Panas dalam
  • Sariawan
  • Impotensi

Jadi, kalau kalian pengen hidup sehat dan berumur panjang, saran kami, hindarilah segala sesuatu yang wujudnya jalan belakang. Terang-terangan ajalah!
5 LONER: Alasan Pacaran Backstreet BACKSTREET, wah ABG banget tuh kedengerannya. Kami yakin pasti banyak deh diantara kalian yang melakukan hal ini. Seperti namanya, back...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >