+ -

Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Another

Siapa yang belum tau another?..
Pasti udah tau kali ya,hihhi..
Ok kalo ada yang belum tau yuk baca dulu..



Another adalah sebuah novel tahun 2009 yang di tulis oleh pengarang Yukito Ayatsuji dan diadaptasi menjadi sebuah manga, sebuah anime dan sebuah film live-action.

26 tahun yang lalu, konon, Misaki, seorang pelajar SMP Yomiyama Utara alias Yomikita duduk di kelas 3-3. Misaki disukai guru maupun teman-temannya karena selain rupawan, dia juga pandai dalam pelajaran dan olahraga. Sebuah kecelakaan yang mendadak merengut jiwa Misaki membuat salah satu teman sekelasnya menyangkal kematiannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup. Hal tersebut selanjutnya diikuti oleh seluruh murid kelas 3-3, termasuk guru, bahkan kepala sekolah menyediakan kursi untuk Misaki saat upacara kelulusan sekolah. Perlakuan mereka itu selanjutnya membuat sosok Misaki turut muncul dalam foto kelas di album kelulusan. beberapa waktu terus berlalu, ada murid baru yang pindah dan dimasukkan ke kelas Misaki Mei yaitu kelas 3 kelompok 3,murid itu bernama sakakibara kouchi, ia adalah murid pindahan dari Tokyo, dan ayahnya bekerja di India beberapa waktu kemudian,kelas 3 kelompok 3 disebut-sebut sebagai kelas kutukan, setiap bulannya ada siswa yang ,meninggaldengan tragis, salah satunya meninggal karena tertusuk payung, Lift Error, dan yang paling sadis adalah Hara-Kiri (bunuh Diri) dan Sakakibara kouchi-kun bersama teman temannya berusaha mematahkan kutukan tersebut.


karna susah cari novelnya jadi gw terpaksa liat versi pilem manga-nya.

awalnya gak tertarik tapi pas iseng download ternyata bagus juga, hihhi..

sukanya sama another ini karna karakter misaki mei yang misterius

yang paling penting karna misaki mei itu orangnya suka menyendiri

dan sama-sama tidak di anggap - kaya gw :(

tapi sayangnya, episode another cuma ampe 12episod - gak kaya naruto yang ada ampe sekarang.




 









kalo yang dibawah hasil dari gw







VIDEO KREASI SENDIRI :

 



hehe mungkin cuma segitu yang bisa gw kasih, 
semoga gak bermanfaat juga gapapa,bye!




5 LONER: Another Siapa yang belum tau another?.. Pasti udah tau kali ya,hihhi.. Ok kalo ada yang belum tau yuk baca dulu.. Another adalah sebuah nov...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >