+ -

Pages

Sabtu, 24 Oktober 2015

Foto Langsing Seleb Hollywood Yang Ketahuan Hasil Editan

1. Kim Kardashian

Model dan sosialita Kimberly Kardashian ini memang selalu terlihat prima dalam setiap penampilannya. Mulai dari wajah yang flawless hingga bentuk tubuh yang aduhai. Bahkan, beredar kabar bahwa Kim Kardashian rela mengeluarkan uang hingga miliran rupiah tiap tahunnya demi editan foto-fotonya.

Editan Foto Aneh Selebriti Hollywood 1

Kendati membantah rumor yang beredar, namun banyak ditemukan foto istri Kanye West ini yang memang hasil editan. Seperti yang ditunjukkan di foto di atas, banyak yang mempercayai bahwa Kim mengedit bagian perut agar terlihat kecil. Hal ini dikarenakan pintu belakang yang bergelombang. Selain foto tersebut, masih banyak lagi editan foto Kim yang lainnya.

2. Miranda Kerr

Model cantik Miranda Kerr kerap kali dibully lantaran fotonya yang ketahuan hasil editan. Di beberapa foto, terlihat model Victoria Secret ini memiliki pinggang kecil dengan paha dan kaki langsing. Tak pelak, berbagai cibiran dan bullying datang menghampiri sang supermodel.

Editan Foto Aneh Selebriti Hollywood 2

Salah satunya seperti yang terlihat pada foto di atas. Terlihat sang supermodel Miranda Kerr sengaja mengedit foto tersebut agar terlihat langsing. Akan tetapi, garis lurus karpet yang bergelombang menjadi bukti bahwa tubuh langsing model asal Sydney ini adalah hasil editan gagal.


3. Britney Spears

Tak ketinggalan, penyanyi cantik Britney Spears juga kerap kali melakukan editing pada foto-fotonya. Salah satunya, foto seksi dalam majalah Women’s Health yang ketahuan merupakan hasil editan. Selain foto tersebut, tentu masih ada foto lain yang juga ketahuan sebagai foto hasil editan.

Editan Foto Aneh Selebriti Hollywood 3

Dianggap memiliki perut sixpack, namun foto Britney Spears di atas diduga merupakan hasil editan photoshop. Foto sedang manggung yang diunggah di instagram penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 tersebut lantas menuai pertanyaan dari para followers. Banyak fans yang mempertanyakan apakah dia sengaja menggambar perutnya agar terlihat sixpack.

4. Beyonce

Penyanyi seksi Beyonce dikenal sebagai salah satu sosok yang suka mengedit foto agar nampak cantik sempurna. Beyonce kerap kali memanfaatkan jasa photoshop untuk menutupi jerawat di wajah serta menciptakan tubuh yang seksi. Akan tetapi, dalam beberapa foto terlihat hasil editan yang buruk sehingga begitu nampak bahwa fotonya memang sengaja diedit.

Editan Foto Aneh Selebriti Hollywood 4

Di foto di atas, terlihat pelantun Single Ladies ini nampak begitu seksi dengan tan skin serta pakaian dan pose yang mendukung. Namun, setelah melihat bagian bawah foto, yakni handphone dan gelas yang bergelombang, hasilnya kurang mendukung sehingga begitu terlihat bahwa foto tersebut merupakan hasil editan.

5. Lindsay Lohan

Tiap wanita ingin terlihat langsing. Selain melakukan diet ketat, tak sedikit pula para wanita yang mengedit foto mereka agar terlihat langsing. Begitu pula dengan Lindsay Lohan. American actress and model ini juga termasuk salah satu seleb yang suka mengedit foto demi terlihat langsing sempurna.

Editan Foto Aneh Selebriti Hollywood (c) ok.co.uk

Seperti yang terlihat pada foto di atas, nampak aktris kelahiran 2 Juli 1986 ini mengedit foto bagian paha agar terlihat kecil. Namun sayangnya, editan Lohan yang menggunakan bodysuit warna hitam kali ini tidak menimbulkan kesan seksi lantaran  nampak cekungan pada bagian salah satu sisi pahanya dan pintu belakang yang ikutan bergelombang. Tak pelak, beragam komentar mulai membanjiri akun instagram Lohan.





5 LONER: Foto Langsing Seleb Hollywood Yang Ketahuan Hasil Editan 1. Kim Kardashian Model dan sosialita Kimberly Kardashian ini memang selalu terlihat prima dalam setiap penampilannya. Mulai dari wajah y...

1 komentar:

< >