+ -

Pages

Selasa, 20 Oktober 2015

5 Mitos yang salah tentang sinetron di Indonesia

Mitos salah tentang sinetron indonesia

Mitos salah tentang sinetron indonesia - Anda pasti jengkel dengan mitos mitos sinetron yang klise, tak logis serta tidak cocok masa ini. Cuma ada satu kata karenanya, musnahkan!. Lantaran kejar tampil, narasi di sinetron di buat cepat-cepat. Terkadang asal jadi. Banyak narasi yang tidak cocok logika, serta seakan memudahkan hidup banget. Meskipun anda tidak sering nonton sinetron, Namun juga anda pasti pernah rasakan efek aneh sekalian tak nikmatnya mitos yang disebarin sama sinetron.

Berikut adalah 5 Mitos Salah Sekitar Sinetron Di Indonesia :


1. Orang Tatoan Pasti Kriminil 

Untuk kreator sinetron langkah cepat untuk buat seorang tampak juga sebagai penjahat yaitu dengan memberikan tato di tubuhnya. Tak tahu itu tato asli atau palsu. Walau sebenarnya, saat ini telah bukanlah jamannya orde baru, tato tak dapat kita saksikan juga sebagai lambang premanisme. Dapat dibuktikan, saat ini juga beberapa orang yang tatoan namun hatinya baik.


2. Tukang Bubur Dapat Mudah Naik Haji 

Nasi telah jadi bubur, namun tak apa-apa, tukang bubur saja dapat naik haji. Ungkapan seperti itu jadi kerap kita dengar, kan? Mitos satu ini tak salah-salah sih. Tak ada yang salah bila ada tukang bubur yang dapat naik haji, namun yang jadi pertanyaan yaitu mengapa mesti tukang bubur? Tukang gado-gado sama tukang soto ayam kan jadi pada iri bila demikian jadinya.


3. Kecelakaan Senantiasa Membawa Jodoh 

Misal dunia benaran seperti sinetron pasti tak ada yang namanya momen tabrak lari. Lantaran dengan kecelakaan kita malah dapat bersua jodoh.


4. Cewek Desa Pedalaman Cakep-Cakep 

Tinggalnya di desa, bapaknya petani, kerap main ke pasar atau ke sawah namun mukanya senantiasa bersih. telah demikian, lain dengan warga desa yang lain, dirinya cantik banget, serupa seperti orang kota yang rajin ke salon. Sebenarnya... aah anda pasti sudah mengetahui.


5. Cewek Baik Yaitu Cewek Kalem serta Penurut 

Sekejam apa pun mertuanya, cewek mesti terima. Senakal apa pun suami selingkuh, cewek hanya dapat nangis serta berdoa. Begitulah sosok cewek yang baik dalam sinetron. Dia mesti kalem serta penurut. Walau sebenarnya, tak ada kelirunya kan untuk jadi cewek aktif serta dapat melawan laki-laki bila memanglah dia salah.
5 LONER: 5 Mitos yang salah tentang sinetron di Indonesia Mitos salah tentang sinetron indonesia -  Anda pasti jengkel dengan mitos mitos sinetron yang klise, tak logis serta tidak cocok masa in...

1 komentar:

< >