+ -

Pages

Jumat, 06 November 2015

7 Boneka Seram di Iklan TV

7. Cricket Talking Doll - 80's commercial



Di awali saat Cricket duduk di bawah pohon dengan burung-burung biru yang mengitarinya, lalu datang anak kecil  yang membawa dia dan setelah itu bermain bersama. Bagian yang membuat seram adalah mata Cricket yang tiba-tiba melirik ke samping kiri dan kanan.

6. Play Pal Doll.
 

Seorang anak kecil berlari menuju pintu yang berbunyi, saat pintu itu dibuka muncul boneka dengan ukuran yang sangat besar dan tiba-tiba tangan boneka itu bergerak sendiri dan anak itu menyambutnya dengan pelukan. Setelah itu keduanya bermain bersama,bertukar sepatu , tidur bersama dan bermain di taman dan di taman itu ada 3 boneka lainnya yang mempunyai nama dan umur yang berbeda. Yang membuat seram adalah boneka-boneka itu memiliki ukuran yang sama besarnya dengan anak itu dan boneka-boneka itu memiliki nama bahkan umur seolah-olah mereka hidup.

5. Beautiful Crissy Doll.

Keluaran IDEAL, sama seperti Play Pal Doll.  Boneka ini rambutnya bisa di panjangkan dan di tata sedemikian rupa, di beri aksesoris, pita, karet, dll. Dengan memutar sesuatu yang ada di perutnya, rambut boneka ini bisa memanjang dan jika di putar dengan arah berlawanan rambutnya akan kembali memendek. Dan yang membuat seram adalah saat boneka itu tersenyum.

4. PS3 Baby commercial.


Boneka bayi tanpa pakaian duduk di sebuah ruangan kosong,di depannya ada PS3 namun cukup jauh. Awalnya mata boneka bayi itu tertutup dan tiba-tiba terbuka lalu boneka itu mengeluarkan suara bayi . Tangannya mulai bergerak lalu dia tertawa dan tiba-tiba mimik wajahnya berubah dan mulai menangis. Di mata boneka itu terlihat api lalu matanya mengeluarkan air mata dan bagian terakhir yang menyeramkan saat dia mengatakan, ‘’MAMA’’

3. Creepy Japanese Fuby commercial.

Awalnya boneka itu menari-nari dengan musik yang imut lalu di detik 00:20 berubah pelan-pelan, berganti gambar yang menyeramkan, seperti illuminati, dajjal,all seeing  eye, freemason,  simbol-simbol setan,dll. Lalu di detik 00:45 iklan kembali normal seperti semula, dengan boneka Furby yang menari-nari diiringi lagu yang lucu dan terakhir boneka itu mengedipkan matanya.

2.Baby Secret Doll.



Terlihat anak kecil di balik selimut lalu muncul boneka bayi di dekatnya. Bagian yang menyeramkan adalah saat boneka itu muncul di balik selimut, dan mulai berbisik dengan suara seram, dengan tatapan mata yang menyeramkan boneka itu berbisik ‘’I know secret , do you?’’

1 .Baby Laugh A-lot


Boneka dengan rambut panjang di kuncir dua dan mengenakan pakaian merah ini bisa mengeluarkan suara tawa yang menyeramkan, saat boneka itu mulai tertawa beberapa anak terlihat di iklan ini, memalingkan kepala dengan ekspresi muka yang menakutkan, matanya melotot lalu berubah menjadi tertawa karna anak-anak itu tampaknya terlarut dengan tawa boneka itu.




5 LONER: 7 Boneka Seram di Iklan TV 7. Cricket Talking Doll - 80's commercial Di awali saat Cricket duduk di bawah pohon dengan burung-burung biru yang m...

1 komentar:

< >