+ -

Pages

Jumat, 16 Oktober 2015

7 Insiden Yang Hampir Bikin Nyawa Artis Korea Melayang

1. Son Hoyuung g.o.d 

 



Di tahun 2013 lalu, kekasih Son Hoyoung ditemukan meninggal di mobil sang member g.o.d. Wanita yang dicintainya itu bunuh diri dengan arang yang dinyalakan dalam mobil. Nggak beberapa lama, Son Hoyoung juga berusaha bunuh diri dengan cara yang sama. Namun, mobil malah terbakar dan dalam keadaan panik ia pun berubah pikiran.

Son Hoyoung yang keluar tepat waktu sebelum terpanggang di dalam mobil.  ©koreaboo.com

Son Hoyoung yang keluar tepat waktu sebelum terpanggang di dalam mobil. ©koreaboo.com
Mendadak ia keluar dari mobil, sebelum akhirnya pingsan. Ia pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan butuh lebih dari satu minggu untuk kembali pulih. Dalam interview beberapa waktu kemudian, ia mengaku depresi karena merasa sendiri dan kesepian. Sungguh bersyukur, ia pun kembali bisa bersatu dengan g.o.d dan melakukan comeback.

2. Yunho TVXQ

 

Insiden yang dialami Yunho ini memang menyisakan trauma yang mendalam, tak hanya bagi Yunho dan para member TVXQ, juga para fans. Bagaimana tidak, sang idol langsung dalam keadaan kritis karena racun yang masuk dalam tubuh.Seorang haters yang berkedok fans, memberi Yunho sebotol jus jeruk saat berada di bandara yang ternyata sudah dicampur dengan cairan lem. Ia pun seketika langsung dilarikan ke rumah sakit karena pingsan di tempat.

Jika memperhatikan lebih detail, kamu akan bisa melihat sisa cairan lem di botol jus yang diminum oleh Yunho. ©koreaboo.com

Jika memperhatikan lebih detail, kamu akan bisa melihat sisa cairan lem di botol jus yang diminum oleh Yunho. ©koreaboo.com

Menurut para member lain, saat itu sang leader TVXQ sampai muntah darah dalam perjalana ke rumah sakit. Setelah pulih, Yunho mengaku cukup trauma selama beberapa waktu pada jus jeruk karena teringat insiden ini.

3. Onew SHINee

Kecelakaan di atas panggung selalu menjadi momok bagi para artis. Termasuk Onew yang hampir tertimpa lighting dan penyangganya.



Saat tampil di atas panggung Musik Bank tahun 2009 lalu, lighting dan penyangganya tumbang ke arah sang leader SHINee. Kaget dan takut di saat yang bersamaan, ia pun langsung pingsan di atas panggung.

Beruntung Kyuhyun dan para staff lain langsung menyangga tiang yang roboh, jika tidak bisa dipastikan lighting akan langsung jatuh menimpa Onew. Benar-benar sebuah keajaiban.

 

4. Noh Hong Chul


Insiden yang menimpa Noh Hong Chul benar-benar di luar dugaan. Ia diserang oleh pria tak dikenal di luar rumahnya pada tahun 2008 lalu.

Pelaku yang memiliki gangguan mental ini mengaku selalu merasa jika Noh Hong Chul berusaha menyerang ayahnya setiap kali muncul di TV. Saat kejadian pun, Noh Hong Chul menerima pukulan dan tendangan tanpa perlawanan demi tak memprovokasi sang pelaku.
 

Alhasil, ia mengalami patah tulang di beberapa bagian, termasuk tulang rusuk. Beruntung sang tersangka nggak sempat mengambil pisau yang disimpan di saku, karena polisi segera datang dan menyelamatkan sang komedian.

Alih-alih menuntut pelaku, Noh Hong Chul malah membantunya untuk melakukan perawatan gangguan jiwa. Benar-benar baik banget kan?

 

5. Seungri Big Bang 

 

Di awal debut Big Bang, Seungri sempat mengalami insiden yang membuatnya trauma hingga saat ini. Saat sedang tampil, sebuah kembang api meletus tepat ke wajah sang magnae.
Seungri saat terkena percikan api dari kembang api di panggung. ©koreaboo.com

Seungri saat terkena percikan api dari kembang api di panggung. ©koreaboo.com

Meski sempat menghindar, Seungri tetap mengalami luka bakar yang langsung membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Ia pun mengaku masih merasa takut pada kembang api hingga sekarang.

Oktober tahun lalu, Seungri juga sempat mengalami kecelakaan mobil yang bahkan membuat mobilnya berguling-guling hingga terbalik. Meski diungkapkan tak mengalami cedera parah, member Big Bang ini dirawat hampir selama dua minggu.

6. Kyuhyuun Super Junior 

 

 

Berbicara soal kecelakaan mobil, Super Junior pernah mengalami insiden yang begitu parah. Hal ini sampai menyebabkan Kyuhyun dalam keadaan kritis.

Saat itu, Kyuhyun terhempas keluar dari mobil dan terseret sampai 4-5 meter. Sampai daging kakinya sobek dan tulang rusuk dan pinggangnya patah.

Kecelakaan yang menimpa Super Junior hingga menyebabkan keadaan Kyuhyun kritis. ©koreaboo.com

Saat di bawa ke rumah sakit, dokter menyatakan jika kemungkinan nyawa magnae Super Junior ini tak akan tertolong. Meski dilakukan operasi, tingkat keberhasilan hanya mencapai 20%.

Saat itu, sang ayah yang terkenal menentang karir bernyanyi Kyuhyun sampai memohon pada sang dokter untuk mencari cara agar putranya bisa bernyanyi kembali. Lagi-lagi sebuah keajaiban, Kyuhyun masih bisa tersenyum dengan indah, menemani para fans hingga saat ini.

7. Subin Dalshabet 

 

Dalam sebuah penampilan, Subin Dalshabet mengalami kecelakaan di atas panggung yang cukup menyeramkan. Pasalnya, panggung di bawahnya tiba-tiba roboh.

Saat jatuh wajahnya terhempas ke salah satu lubang untuk kembang api. Akibatnya, ia harus menerima sedikitnya 16 jahitan di dalam bibirnya.

Jika ia sedikit saja ke tengah mesin kembang api tersebut, dipastikan ia akan menderita luka yang sangat parah atau bisa lebih gawat lagi.

5 LONER: 7 Insiden Yang Hampir Bikin Nyawa Artis Korea Melayang 1. Son Hoyuung g.o.d    Di tahun 2013 lalu...

1 komentar:

< >