+ -

Pages

Selasa, 11 Februari 2014

‘Sekolah K-On!’ di Jepang Jadi Spot Favorit Fotografer Cosplay dan Figure


Meskipun telah 5 tahun semenjak K-On! pertama kali ditayangkan tapi ternyata Sekolah Toyosato yang menjadi inspirasi latar belakang sekolah Yui dan kawan-kawan ini tetap menjadi magnet bagi para penggemar animenya.


Tidak hanya sekolah tersebut mengadakan acara ulang tahun bagi para karakter K-On! ternyata sekolah Toyosato tetap menjadi salah satu spot turis anime yang populer.



Tidak sekedar mengunjungi beberapa diantara mereka juga menggunakan sekolah tersebut untuk foto cosplay dan figure.


Sekolah tersebut memang memiliki pemandangan yang indah, khususnya untuk cosplay. Tidak hanya cosplay K-On!! tapi juga cosplay lain seperti Neon Genesis Evangelion ini.


Gedung sekolah di serial K-On! memang tampak mirip dengan sekolah Toyosato ini, dikarenakan para animator dari Kyoto Animation memang membuat ulang sekolah tersebut dengan detail. Mungkin salah satunya yang masih kalian ingat adalah patung kelinci dan kura-kura di tangga ini.



Juga ada beberapa penambahan furniture dan hiasan di sekolah tersebut setelah anime K-On! menjadi populer.



 via SGcafe
5 LONER: ‘Sekolah K-On!’ di Jepang Jadi Spot Favorit Fotografer Cosplay dan Figure Meskipun telah 5 tahun semenjak K-On! pertama kali ditayangkan tapi ternyata Sekolah Toyosato yang menjadi inspirasi latar belakang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >