+ -

Pages

Selasa, 11 Februari 2014

Kalahkan Para Zombie Idol ini Sekaligus Selamatkan Para Anggota AKB48!


Bandai Namco Games membawa para idol AKB48 ke dalam bentuk arcade, tapi Sailor Zombie: AKB48 Arcade Edition bukanlah game irama musik yang biasa kita temui. Seperti yang bisa kamu duga dari jduulnya, ini adalah game light gun shooter dimana kita harus menembakkan vaksin zombie untuk menyelamatkan personil-personil AKB48 yang sudah berubah menjadi zombie. Muka zombie-zombie ini benar-benar dibuat dari hasil scan wajah para personil aslinya loh!


Sebelum kamu pergi menyelamatkan para idol, kamu boleh memilih 1 anggota AKB48 yang masih normal untuk menjadi partnermu.  Ryoka Oshima, Mayu Watanabe, Yuki Kashiwagi, Rina Kawaei, Anna Iriyama, Haruna Kojima dan Miki Noshino sudah dikonfirmasikan dapat dimainkan sebagai partner.
Tentu, Sailor Zombie: AKB48 Arcade Edition memiliki bagian dimana musik memainkan peran penting. Akan ada porsi tertentu untuk rhythm game dengan 4 lagu AKB48 seperti Flying Get dan Gingham Check dimana kamu akan bermain diiringi oleh tarian para zombie. eww.

szombie03

Sailor Zombie: AKB48 Arcade Edition akan dirilis pada bulan April 2014. Apakah kalian siap menyelamatkan idol-idol tersayang kalian? Tunggu tanggal mainnya!



Source: Siliconera
5 LONER: Kalahkan Para Zombie Idol ini Sekaligus Selamatkan Para Anggota AKB48! Bandai Namco Games membawa para idol AKB48 ke dalam bentuk arcade, tapi Sailor Zombie: AKB48 Arcade Edition bukanlah game irama musik y...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >