+ -

Pages

Selasa, 11 Februari 2014

Naruto: Ultimate Ninja Storm Revolution Game’s 2nd English Promo














European arm of Bandai Namco Games telah memunculkan streaming video kedua full-english untuk perusahaan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Playstation3 dan Xbox 360 game fighting pada hari Sabtu.

           


Trailer ini menyoroti perkelahian empat ninja, mode yang pertama dalam seri game ini. Kemudian menampilkan empat “kage” yang akan dimainkan seperti :  Tsuchikage Kedua, Mizukage Kedua, Kazekage Keempat, dan Raikage Ketiga. Trailer kemudian menunjukkan sekilas pada baru karakter , Mecha Naruto .



Permainan ini akan menampilkan mekanik gameplay baru, termasuk Kombinasi Ultimate Jutsu serangan yang memungkinkan pemain untuk menggabungkan kekuatan untuk menciptakan teknik yang lebih kuat. Permainan juga akan menampilkan lebih dari 100 karakter dimainkan dari kedua Naruto dan Naruto Shippuden anime.



CyberConnect2 sekali lagi mengembangkan game fighting, dan Namco Bandai Games telah mengumumkan bahwa permainan akan tersebar di Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2014.Permainan juga akan tersebar di Jepang pada waktu yang dekat di tahun ini.



sumber : animenewsnetwork


5 LONER: Naruto: Ultimate Ninja Storm Revolution Game’s 2nd English Promo European arm of Bandai Namco Games telah memunculkan streaming video kedua full-english untuk perusahaan Naruto Shippuden Ul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >