+ -

Pages

Senin, 18 November 2013

'Ketergantungan Barca Akan Messi Telah Teratasi'


Bola.net - Absennya Lionel Messi akibat cedera ternyata tak membuat Barcelona FC ragu menjalani musim ini. Hal tersebut diungkapkan direktur Barca, Toni Freixa.

Messi dikabarkan bakal absen selama dua bulan. Hal itu berarti, hingga awal 2014 mendatang, penyerang asal Argentina tersebut belum bisa membela Blaugrana.

Kehilangan pemain andalannya tentu saja menjadi pukulan bagi Barca. Menurut Freixa, pihaknya mengakui bahwa Blaugrana jelas tergantung pada Messi. Namun, saat ini timnya sudah tak lagi kesulitan jika sang bintang absen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Tim ini selalu tergantung akan kehadiran Messi. Karena tidak mungkin untuk tidak menurunkan pemain terbaik di dunia. Banyak orang berbicara menganggap hal adalah sesuatu yang buruk tapi sebenarnya tidak," ujar Freixa.

"Kelemahan ini telah berhasil kami atasi. Tim ini memiliki pemain lain yang tak kalah hebat dan samapai saat ini terus meningkat," pungkasnya. (sky/gag)




Sumber : www.bola.net
5 LONER: 'Ketergantungan Barca Akan Messi Telah Teratasi' Bola.net - Absennya Lionel Messi akibat cedera ternyata tak membuat Barcelona FC ragu menjalani musim ini. Hal tersebut diungkapkan di...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >