+ -

Pages

Senin, 18 November 2013

“ARE48″ Team Dance Cover Dari Kota Bogor


ARE48 merupakan team Dance Cover 48family yangg berdomisili di Bogor, Indonesia. Kepanjangan dari ARE adalah “Aruite”, yang berarti berjalan/jalan kaki. Kenapa mereka mengambil nama Aruite?
Ide membuat team dance cover didapat ketika para pencetus ARE sedang jalan-jalan keliling kampung setiap sore, dan dapatlah ide untuk membuat team dance cover.
Slogan dari ARE48 adalah “Yume ni Mukatte Aruite” yg berarti “berjalan menuju impian“, ARE48 memulai semuanya dari 0 (awal). Ketika perekrutan member, hanya dengan mengirimkan jaringan komunikasi SMS ke teman terdekat ARE yg tentunya perempuan. ARE48 mendapat 3 member yang masih bertahan sampai saat ini, mereka adalah Takenouchi Sora, Motomiya Mizuki dan Ishida Tayoka.
Dapat dikatakan mereka bertiga adalah awal dari terbentuknya dance cover ARE48.

Sekarang ARE48 memiliki 11 member, periksa daftar member berikut dibawah ini:
  1. Takenouchi Sora
  2. Ichikawa Karen
  3. Motomiya Mizuki
  4. Ishida Tayoka
  5. Daisuki Hana
  6. Tomoki Sayuri
  7. Yagami Mitsuki
  8. Izumi Kirei
  9. Akumo Tomoki
  10. Aishi Takeru
  11. Izumi Niji
    ARE48 tidak mempunyai sistem untuk penerimaan member baru, tapi ARE48 terbuka untuk siapa saja, tetapi yang memiliki kemauan tinggi untuk berkembang bersama ARE48, ARE48 bukanlah dance cover yang ada apanya, tapi ARE48 apa adanya, jadi jangan kaget kalau melihat ARE48 latihan di pinggir jalan, ditengah lapangan.
    Yuk kenalan dengan tim dance cover ARE48 melalui jejaring social mereka!

    Facebook : facebook.com/are48
    Twitter : @OfficialARE48

    Tertarik untuk mengundang ARE48 dalam acara yang kamu selenggarakan? hubungi management mereka!! : 089639313584 (Syamsul Bachri)
    5 LONER: “ARE48″ Team Dance Cover Dari Kota Bogor ARE48 merupakan team Dance Cover 48family yangg berdomisili di Bogor, Indonesia. Kepanjangan dari ARE adalah “Aruite”, yang berarti be...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    < >