+ -

Pages

Senin, 18 November 2013

HIKARIMETAL, 3 Gadis Cantik Dengan Genre Metal Dari Bandung

Kalau di jepang, 3 gadis muda dengan sebuah konsep idola KAWAII dan METAL yaitu BABYMETAL yang sudah dikenal diberbagai negara.
Di Indonesia, 3 gadis cantik berasal dari kota Bandung membuat sebuah idol cover bernama HIKARIMETAL. Mereka dibentuk di kota Bandung di tahun 2013 dengan mengusung konsep KAWAII METAL.
Mereka memulai debut sebagai idol cover dari BABYMETAL.
Berbeda dengan dance cover yang ada di indonesia, setiap tampil disebuah event hanya mengandalkan suara dari penyanyi aslinya. HIKARIMETAL tampil disetiap event membawakan lagu BABYMETAL secara live.
Mereka sudah dikenal diberbagai negara seperti Jepang, Amerika, Brazil, Jerman, Prancis, Taiwan dan beberapa negara di Asia lainnya. Ini berkat sebuah video musik dari lagu cover dari BABYMETAL yaitu “AKATSUKI” yang mereka tampilkan di Youtube, itu menunjukan reaksi yang mengejutkan dan mulai dikenal diberbagai kalangan.
Tertarik untuk mengenal member HIKARIMETAL ? ini list twitter resmi mereka !
Penasaran sama aksi panggung mereka saat tampil di sebuah acara ? simak videonya dibawah ini!

5 LONER: HIKARIMETAL, 3 Gadis Cantik Dengan Genre Metal Dari Bandung Kalau di jepang, 3 gadis muda dengan sebuah konsep idola KAWAII dan METAL yaitu BABYMETAL yang sudah dikenal diberbagai negara. Di Indon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >