+ -

Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Justin Bieber telah menghina Indonesia dengan menyebut Indonesia sebagai Negara Random. Hal ini membuat fans Justin Bieber di Indonsia mengamuk, sampai-sampai Syahrini melalui Account Twitternya meminta Justin Bieber agar memohon maaf kepada Rakyat Indonesia.


Dalam kutipan Media inilah ungkapan Justin Bieber jika di terjemahkan ke Indonesia : Saya berada di satu negara yang random (acak/tidak jelas),” Justin melanjutkna kalimatnya. “Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan,“. Diperjelas oleh Manajernya Scott “Scooter” Braun bahwa yang dimaksud Justin Bieber itu adalah Indonesia.



Hal yang  mencengangkan setelah justin bieber menghina indonesia,

AGNES Monica berhasil meraih penghargaan "The Best Singer" dan "The Best Fashion" pada ajang Shorty Awards.
Bukan main-main, yang dikalahkan Agnes di nominasi "The Best Singer" adalah penyanyi kelas dunia seperti Justin Bieber, Britney Spears, dan Selena Gomez. Sementara untuk
"The Best Fashion", Agnes menyisihkan Avrile Lavigne dan Lady Gaga.

Yang lebih mencengangkan adalah,

TERNYATA Orang Amerika Benci Justin Bieber
Sebuah polling dilakukan mengenai Justin Bieber di mata orang Amerika ternyata menuai hasil yang mengejutkan. Pelantun tembang Beauty and The Beast ini sangat dibenci di sana.

Kesuksesan yang mendunia tak menjadi jaminan bagi Justin Bieber. Polling yang dilakukan oleh Public Policy Polling ini menunjukkan bahwa banyak yang tidak menyukai Bieber. Survei ini dilakukan di seluruh Amerika pada 6 dan 7 Mei dengan 571 pemilih.
Bisa jadi kontroversial yang dilakukan oleh Justin sepanjang tahun 2013 ini membuat dia dibenci. Banyak ulah yang dilakukan oleh Bieber, mulai dari telat lama saat datang ke konsernya hingga penemuan narkoba di bus turnya yang saat ini masih menjadi  penyelidikan.

Justin Bieber Kalah oleh Adele

Sementara itu artis yang paling disukai oleh warga Amerika adalah Adele. Penyanyi asal Inggris ini mendapat hati di Amerika dan bersaing ketat dengan Taylor Swift juga.
5 LONER Sebagaimana diberitakan sebelumnya Justin Bieber telah menghina Indonesia dengan menyebut Indonesia sebagai Negara Random. Hal ini membuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >