+ -

Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Kelelahan Nonton Piala Dunia, 3 Pria di China Tewas





















BEIJING - Perhelatan Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil menimbulkan efek negatif di beberapa negara. Pasalnya, tiga orang pecinta sepakbola asal China tewas kelelahan setelah menonton pertandingan setiap harinya.

Seperti diberitakan Oddity Central, Jumat (20/6/2014), pria bernama Li Mingqiang dari Provinsi Liaoning, China, tewas karena kelelahan menonton pertandingan sepakbola antara Spanyol dan Belanda.

Teman-temannya segera menelepon ambulans. Namun, dokter tidak dapat menyelamatkan hidupnya. Mingqiang meninggal karena serangan jantung dalam perjalanan ke rumah sakit.

Hanya beberapa jam kemudian, kejadian serupa terjadi pada seorang pria berusia 25 tahun yang ditemukan tewas di apartemennya di Suzhou di Provinsi Jiangsu, pada Sabtu pagi.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal di perjalanan. Pihak Kepolisian Jiangsu mengatakan bahwa pria itu telah menonton Piala Dunia di komputernya.

Pecinta sepakbola lainnya telah meninggal karena perdarahan pada batang otaknya saat dia sedang menonton pertandingan di rumahnya di Shanghai, China.

Zhou meninggal karena telah tiga malam menonton siaran langsung Piala Dunia 2014. Menonton sepakbola secara maraton dapat menyebabkan pendarahan dan stroke besar.

Zhou sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi kondisinya memburuk dan meninggal beberapa jam kemudian. Saat ini dokter di China memperingatkan orang-orang tentang efek buruk terjaga setiap malam dalam jangka waktu yang lama.

Pihak kedokteran di China menduga bahwa ketiga kematian itu hanyalah disebabkan kegembiraan emosional yang kuat ditambah dengan kurangnya istirahat yang cukup.

Di China, pertandingan yang disiarkan larut malam karena perbedaan waktu dengan Brasil, yang berarti bahwa penggemar harus tetap terjaga untuk dapat melihat tim kesayangannya beraksi di perhelatan Piala Dunia 2014.
5 LONER: Kelelahan Nonton Piala Dunia, 3 Pria di China Tewas BEIJING - Perhelatan Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil menimbulkan efek negatif di beberapa negara. Pa...

1 komentar:

< >