+ -

Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Gareth Bale Sedih Tak Ikut Piala Dunia


Berstatus pemain termahal dunia, kemudian membela tim juara klub Eropa, belum menjamin Gareth Bale tampil di pesta akbar Piala Dunia Brasil 2014.

Bale memang tampil oke di setiap klub yang dibela. Southampton (2006-2007), Tottenham Hotspur (2007-2013) dan sekarang di Real Madrid, adalah tim yang merasakan layanan terbaik Bale.
Namun di level antar negara, Bale bersama Wales belum begitu kompetitif.

"Saya cukup sedih tidak ikut Piala Dunia. Apalagi, hampir semua teman setim (di Real Madrid) membela negaranya masing-masing," ujar Bale dalam press conference Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (31/5) siang.

Ditanya soal jagoannya, negara mana yang menurut Bale akan menjadi juara Piala Dunia Brasil 2014, pemain bernomor punggung 11 di Real Madrid ini banyak berkilah.

"Saya pikir semua tim saat ini bagus, dan punya motivasi tinggi. Level mereka hampir sama. Prancis, Spanyol, Jerman, tuan rumah (Brasil), Portugal, Argentina dan lainnya. Semua kuat," kata Bale.

"Namun saya berharap, teman-teman setim (Real Madrid) ada yang mengangat piala (juara). Saya tetap mengirim ucapan semangat kepada semua rekan saya. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," pungkas Bale.
5 LONER: Gareth Bale Sedih Tak Ikut Piala Dunia Berstatus pemain termahal dunia, kemudian membela tim juara klub Eropa, belum menjamin Gareth Bale tampil di pesta akbar Piala Dunia Br...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >