+ -

Pages

Selasa, 17 Desember 2013

Blu-ray Box “K-On !” Rilis Maret 2014

Bagi penggemar K-On pasti sangatlah senang karena di bulan maret nanti mengeluarkan Blue Ray Box yang juga di lengkapi dengan bonus-bonus yang menarik lho.. bagi yang belum tahu apa itu K-On , yuk kenalan dulu..


Ternyata aksi dari anime fenomenal けいおん!atau K-On ! belum berakhir. Untuk merayakan 5 tahun dari saat mulai ditayangkan, akan dijual Blu-ray Box K-On ! (season 1).


Blu-ray Box yang sangat spesial ini akan dijual pada tanggal 5 Maret 2014 dengan harga 26.000JPY. Harganya juga memang spesial, karena bonusnya juga spesial.. Kamu bisa mendapatkan Special Features: Deluxe Booklet (Sinopsis setiap episode, Character design, Background and Art design, Pesan pemeran dan staff) , Postcard (2 Key visual, Blu-ray cover edisi 1-7, total 9) dan K-On ! kalender . Visual Features: 2 Creditless opening, Creditless ending , 7 episode “Uraon !” , Interview video Aki Toyosaki , Kompilasi tv spot (iklan) K-On ! season 1 . Audio Features: Audio CD “Rajion ! Special” dan 2 Audio commentary pemeran dan staff (rekaman baru dan lama)
Blu-ray Box akan terdiri dari 5 buah disk dan package akan bergambar ilustrasi yang khusus digambarkan untuk Blu-ray Box ini. Disediakan juga subtitle bahasa Inggris dan Jepang untuk setiap episode dan visual features.

 Yang belum tahu siapa saja karakter di K-On , yuk kenalan dulu , ” tak kenal maka tak sayang ” :D




































































Yuk liat aksinya di panggung :3

5 LONER: Blu-ray Box “K-On !” Rilis Maret 2014 Bagi penggemar K-On pasti sangatlah senang karena di bulan maret nanti mengeluarkan Blue Ray Box yang juga di lengkapi dengan bonus-bonus y...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >