+ -

Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Penyendiri Yang Sempurna























Aku seorang penyendiri yang sempurna. saya punya rahasia sendiri. saya punya putus asa saya sendiri. saya tidak tahu apakah saya bersalah atau tidak. Aku hanya seorang penyendiri yang sempurna.
Biarlah anda, kamu, mereka, berkata apa saja tentang saya dan biarkan saya bicara apapun tentang kalian semau saya. biarkan saya seperti ini adanya.tanpa ada yang harus di tutup-tutupi..
  
"Biarkan saya memberitahu Anda ini: jika Anda bertemu seorang penyendiri, tidak peduli apa yang mereka katakan, itu bukan karena mereka menikmati kesendirian. Itu karena mereka telah mencoba untuk berbaur ke dunia sebelumnya, dan orang-orang terus mengecewakan mereka. "― Jodi Picoult,



5 LONER: Penyendiri Yang Sempurna Aku seorang penyendiri yang sempurna . saya punya rahasia sendiri . saya punya putus asa saya sendiri . saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >