+ -

Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Neymar shines as Barca down Real

Barcelona’s Neymar celebrates after scoring the opening goal of 
the La Liga match between Barcelona and Real Madrid at the Nou Camp on 
Oct 26, 2013 in Barcelona, Spain. Photo: Getty Images


BARCELONA - Neymar mencuri pusat perhatian dari Lionel Messi , Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dengan tujuan dan membantu saat Barcelona memastikan kemenangan 2-1 atas rival Real Madrid di La Liga ' Clasico ' di Nou Camp kemarin ( 26 Okt ) .

Dalam pertandingan ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia , Barca mendarat pukulan awal dalam perlombaan berkat gelar ke Brasil klinis menit ke-19 selesai dan chip luhur dari pemain pengganti Alexis Sanchez 11 menit dari waktu .

Jese datang dari bangku cadangan untuk menarik satu gol di menit pertama tambahan waktu tapi itu sedikit lebih dari penghiburan bagi Real , yang kalah unggul untuk waktu yang lama . Mereka sekarang enam poin di belakang juara dengan 10 pertandingan yang dimainkan .

Setelah awal yang diduga cerdik dengan beberapa peluang dalam pertemuan liga 167 antara dua klub terkaya di dunia ( berdasarkan pendapatan ) , Neymar membuka skor ketika ia mendapat bola dari Andres Iniesta di sisi kiri area penalti .

Pemotongan dalam pada kaki kanannya , tembakan rendah sedikit dibelokkan oleh Real bek Dani Carvajal sebelum melesat melewati kiper Diego Lopez ke sudut jauh gawang .

Nyata berjuang setelah istirahat dan Karim Benzema , yang menggantikan rekor dunia menandatangani Bale pada jam, menghancurkan sebuah tembakan yang membentur gawang sebelum Alexis mencetak gol dengan chip indah atas Lopez dari luar daerah setelah diputar melalui oleh Neymar .

" Saya sangat senang mencetak gol seperti khusus tetapi di atas semua untuk tiga poin , " kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan televisi Spanyol penyiar Canal Plus .

" Itu sangat menarik untuk mencetak gol dalam pertandingan yang semua pemain ingin menjadi bagian dari , " tambah 21 tahun , dibeli dari Santos untuk € 57.000.000 ( S $ 97.300.000 ) di penutupan musim .

BUKAN KEPUTUSAN

Kemenangan belum terkalahkan Barca , kesembilan mereka di liga musim ini , menempatkan mereka pada 28 poin di atas Real , yang berada di urutan ketiga , di puncak klasemen .

Tim urutan kedua Atletico Madrid empat poin di belakang Barca sebelum pertandingan mereka di kandang Real Betis hari ini.

" Ini adalah jenis permainan ketika semua orang benar-benar menderita tapi saya hanya senang untuk tim dan meraih tiga poin , " kata Alexis Canal Plus .

" Saya tidak berpikir kemenangan ini akan menentukan , " tambah Chili . " Ada jalan panjang untuk pergi dan kejuaraan belum berakhir dengan cara apapun . "

Pelatih Real Carlo Ancelotti memilih untuk formasi awal yang tampak harus dirancang khusus untuk menggagalkan Argentina Pemain Terbaik Dunia Tahun Messi .

Kapten Madrid Sergio Ramos , yang biasanya bermain di bek tengah , telah dikerahkan untuk beroperasi hanya di depan bek tengah Pepe dan Raphael Varane .

Di depan, 100 juta euro Wales sayap Bale dimulai di tengah, dengan Ronaldo di sebelah kiri dan Angel Di Maria di sebelah kanan .

Ancelotti Barca rekan Gerardo Martino dikerahkan Neymar di sayap kiri dan Cesc Fabregas dalam peran maju keliling dengan Messi di posisi adat dalam dataran nya melalui tengah .

MOSAIC BESAR

Saat mereka menyanyikan lagu kebangsaan tim sebelum pertandingan dimulai , fans Barca mengubah arena raksasa ke sebuah mosaik besar dalam warna klub dengan pesan dukungan - Forca Tito ! - Untuk mereka yang sakit mantan pelatih Tito Vilanova yang berjuang melawan kanker .

Di lapangan , Barca seharusnya memimpin 2-0 dua menit setelah gol pembuka Neymar ketika Iniesta mengirim Messi jelas, tetapi ia menempatkan tembakannya macam posting ketika satu- satu dengan Lopez .

Para pemain Real marah dengan wasit Alberto Undiano Mallenco sesaat sebelum jeda ketika ia melambai pergi banding mereka untuk penalti setelah bola muncul untuk menyikat lengan Adriano di daerah .

Nyata tampak lebih berbahaya di babak kedua dan Ronaldo menarik denda menyelamatkan dari Victor Valdes dengan pemogokan sengit di menit ke-58 sebelum mereka memiliki lain daya tarik penalti ditolak ketika ada kontak antara pemain sayap Portugal dan Javier Mascherano di wilayah Barca .

Tujuan Jese datang terlambat untuk Real untuk tahap comeback dan Ancelotti dan timnya sekarang harus berkumpul kembali sebelum pertandingan liga hari Rabu di kandang Sevilla .

PENGADUAN NYATA

Ada sedikit dari darah buruk yang telah dirusak beberapa Barca dan Real pertemuan dalam beberapa tahun terakhir , meskipun pemain dan ofisial klub Madrid melanjutkan keluhan mereka tentang wasit dalam wawancara pasca-pertandingan .

" Ada beberapa hal yang tidak bisa melawan , " kata Ramos Canal Plus . " Ada hukuman yang jelas bagi handball di babak pertama dan kemudian insiden dengan Ronaldo di babak kedua .

" Tapi saya berpikir bahwa semua fans Madrid harus bangga tim saat kami berjuang sampai menit terakhir . Sudah lama sejak kami melihat Barca di bawah tekanan di akhir dan berjalan jam ke bawah seperti itu , " tambah pemain internasional Spanyol .

Tawaran Espanyol untuk mengamankan tempat yang menguntungkan di Eropa musim depan mengalami kemunduran ketika mereka dikalahkan 3-0 di Levante , yang naik di atas sisi berbasis Barcelona ke posisi ketujuh .

Penampilan buruk Malaga berlanjut saat mereka kalah 5-0 di kandang Celta Vigo , kekalahan ketiga beruntun Qatar milik klub .

Sisi ernd Schuster adalah 16 , level pada sembilan poin dengan Celta yang merupakan salah satu tempat yang lebih tinggi .

Granada menang 1-0 atas sesama tengah klasemen sisi Elche . REUTERS











5 LONER: Neymar shines as Barca down Real Barcelona’s Neymar celebrates after scoring the opening goal of  the La Liga match between Barcelona and Real Madrid at...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >