+ -

Pages

Kamis, 01 Agustus 2013

4 bentuk kekaguman pria saat pacaran dengan wanita dewasa

 

 

1. Wanita Dewasa Memiliki Emosi yang Lebih Stabil

Mungkin usia yang lebih tua dari kekasih sebenarnya tidak memposisikannya sangat tua dari orang-orang yang sebaya dengannya. Melainkan saat pria menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki usia lebih tua darinya, ia pun memiliki karakter yang lebih tenang secara psikis. Sehingga kecil kemungkinan untuk membuatnya bersikap emosional secara berlebihan layaknya seperti sikap wanita muda pada dalam menjalin hubungan asmara. Menjadi lebih terkontrol dan mampu memahami dengan baik dan cepat segala hal yang menunjang kebahagiaan dalam kehidupan asmara bersama kekasihnya menjadi keunggulan tersendiri bagi wanita dewasa.

2. Wanita Dewasa Lebih Mudah Bekerja Sama

Menjalani hubungan asmara tentu membuat keduanya harus selalu bersiap akan segala tantangan dan rintangan yang nantinya akan menghampiri setiap hubungan asmara yang dijalin seseorang bersama kekasihnya. Pada kondisi ini, kerja sama jelas menjadi hal yang sangat penting untuk mengatasi segala problmatika yang muncul. Bagi wanita muda, konflik ataupun masalah yang terjadi cenderung membuat mereka menjadi sulit untuk berkompromi. Lain halnya dengan wanita dewasa, yang dengan mampu bersikap tenang dengan masalah yang terjadi. Ketenangan membuat dirinya mampu berkompromi dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam kehidupan asmaranya. Sehingga kompromi dapat dipandang sebagai suatu bentuk kerjasama yang baik untuk membangun hubungan asmara yang lebih berkualitas. Hal inilah yang kemudian membuat wanita dewasa terlihat mengagumkan di mata para pria.

3. Wanita Dewasa Lebih Realistis

Pengalaman yang lebih membuat wanita menjadi banyak belajar dalam memaknai kehidupan. Hal inilah yang membuat para wanita dewasa cenderung menjadi realistis dalam memandang secara bijak arti dari sebuah kehidupan yang dijalaninya. Disaat perencanaan tidak berjalan dengan semestinya, sosok wanita dewasa mampu berfikir dengan cepat dan realitis untuk tetap menjaga mood dapat sikap positif darinya. Lainnya halnya dengan wanita muda yang cenderung meledak-ledak saat apa yang diharapkan tida terpenuhi. Sikap realitis inilah yang membuat banyak pria tertarik dengan pola pikir para wanita dewasa.

4. Wanita Dewasa Tampakj Lebih Seksi

Siap bilang wanita dewasa tidak lagi terlihat sesk dan menarik di mara pria. Justru sosok wanita dewasalah yang mampu memberikan pesona lebih ketimbang wanita muda. Tidak hanya kematangan secara psikis yang dimilikinya yang membuat banyak pria tertarik padanya, melainkan kematangan dalam merawat dan memoles diri agar terlihat mempesonalah yang kemudian membuat wanita dewasa terlihat seksi di mata kaum pria.
5 LONER: 4 bentuk kekaguman pria saat pacaran dengan wanita dewasa     1. Wanita Dewasa Memiliki Emosi yang Lebih Stabil Mungkin usia yang lebih tua dari kekasih sebenarnya tidak memposisikannya sa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >