+ -

Pages

Selasa, 25 Maret 2014

Bintangi Iklan Kontroversial, Fabregas 'Dimarahi' Barca



BARCELONA - Pastinya menjadi suatu kebanggan jika salah satu pemain klub membintangi iklan produk ternama. Akan tetapi, raksasa Spanyol, Barcelona tidak bangga akan hal tersebut.

Pihak klub Barcelona mencoba menghentikan iklan kontroversial yang dibintangi salah satu punggawa mereka yaitu Cesc Fabregas.

Fabregas membintangi iklan untuk produk headphone, ‘Beats by Dre’. Pada iklan tersebut Fabregas diskenariokan sedang menuju pusat pelatihan untuk menghadapi laga El Clasico.

Di perjalanan, Fabregas melihat para pendukung Real Madrid yang memenuhi jalan, menyanyikan lagu yang menghina Catalonia, mengibarkan bendera dan menyulut flare. Hingga akhirnya pada skenario tersebut, Ultras Madrid dikejar-kejar Polisi.

Untuk mengatasi kebisingan dan mencari ketenangan menghadapi El Clasico, Fabregas memasang headphone tersebut dan terlihat sangat menikmatinya.

Akan tetapi menurut Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, iklan tersebut terlihat kontroversial. Menurutnya iklan tersebut seolah-olah memojokkan suporter Real Madrid yang terlihat brutal.

“Kami tidak suka cara iklan tersebut mengirimkan pesannya. Itulah sebabnya kami meminta iklan tersebut untuk ditarik,” tutur Bartomeu seperti dilansir Dailymail, Senin (24/3/2014). 

Pihak klub meminta rumah produksi untuk tidak menayangkannya di Spanyol. Akan tetapi, iklan kontroversial tersebut sudah ditayangkan di Inggris pekan lalu pada laga Arsenal kontra Chelsea. 

Ingin melihat iklan kontroversial yang dibintangi Fabregas, klik di sini
5 LONER: Bintangi Iklan Kontroversial, Fabregas 'Dimarahi' Barca BARCELONA - Pastinya menjadi suatu kebanggan jika salah satu pemain klub membintangi iklan produk ternama. Akan tetapi, raksasa Spany...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >